Berbagi Kasih Bersama Yayasan Glaukoma Indonesia untuk Pasien Glaukoma Di Indonesia

Ibu Wahyu adalah salah satu pasien penyandang Glaukoma dengan kondisi mata kirinya yang sudah tidak dapat melihat sama sekali. Ibu Wahyu memiliki dua orang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menegah Pertama dan Sekolah Menegah Kejuruan. Di usianya yang 53 tahun dengan keterbatasan penglihatan Ibu Wahyu tetap semangat membuat Kue basah yang akan dijual di pasar subuh untuk membantu suami tercintanya yang hanya bekerja sebagai kurir berpenghasilan kurang dari Rp. 700.000,. Genap satu tahun yang lalu mata kiri Ibu dua orang anak ini di operasi di RS Fatmawati, namun karena adanya pandemik dan keterbatasan dana Ibu Wahyu jarang melakukan kontrol ke dokter pasca operasi.

Resep obat yang seharusnya ditebus untuk proses pengobatan mata kirinya pasca operasi yang dialami oleh Ibu Wahyu menjadi terhambat karena penghasilan berjualan kue tidak mencukupi untuk menebus resep obat yang harus digunakan setiap hari.

Yayasan Glaukoma Indonesia bekerjasama dengan RS.Fatmawati dalam hal ini Fokus membantu memberikan sebagian pembiayaan untuk pengobatan mata kiri Ibu Wahyu yang terkena Glaukoma.

Dengan latar belakang tersebut, Mari KITA bergandengan tangan bersama Yayasan Glaukoma Indonesia kita bantu pasien pasien Glaukoma di Indonesia yang mayoritas dari keluarga pra sejahtera seperti yang dialami oleh Ibu Wahyu agar tidak kehilangan pengelihatannya oleh si Pencuri pengelihatan.

BERBAGI KASIH & KEPEDULIAN KITA berbagi rezeki (donasi) melalui nomor Rekening Yayasan Glaukoma Indonesia:

BANK : BCA
NO REKENING : 206-3536-555
Atas Nama : YAYASAN GLAUKOMA INDONESIA

(Konfirmasi donasi Anda dapat di informasikan melalui nomor WhatsApp YGI : 0821-1184- 1647)

Kami atas nama pengurus Yayasan Glaukoma Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu telah berdonasi membantu saudara saudara kita penyandang Glaukoma di Indonesia.

2020-12-15T02:39:40+00:00